DINSOSP3AKB Bina UPPKS di Kampung KB SANGGAU

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana melalui Bidang Perlindungan Anak dan Ketahanan Kesejahteraan Keluarga memiliki komitmen untuk tetap membina kelumpok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) yang ada di Kampung KB. Pembinaan dilakukan dengan memberikan masukan dan ikut serta langsung dalam pengembangan unit usaha di UPPKS.

Demikian disampaikan oleh Kepala DINSOSP3AKB Kab. Sanggau, Yohanes Supriyanto, SH saat mengunjungi UPPKS Desa Lumut Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Kamis (14/9/2017) lalu.

 

“Ini adalah bentuk perhatian kita. Bantuan tidak berbentuk uang tapi juga pembinaan pengembangan. Apalagi UPPKS ini sudah dibentuk,” kata Supriyanto.

Dikatakan Supriyanto pihaknya memang sengaja melakukan kunjungan satu persatu UPPKS di Kampung KB Kabupaten Sanggau. Usai kunjungan di Desa Lumut Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau dilanjut ke Desa Subah Kecamatan Tayan Hilir. “Setelah ini kita bergerak ke UPPKS Desa Jangkang Benua Kecamatan Jangkang,” tukas Supriyanto.

 

Harapannya, lanjut Supriyanto, usaha mereka dapat berkembang. Dengan berkembang maka akan hadirlah kesejahteraan.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.