Selamat Datang

(0564) 21035

dinsosp3akb@sanggau.go.id

FORUM MUSYAWARAH DESA DI KAMPUNG KB DESA TERATI KECAMATAN JANGKANG

| | 0 Comments

Dilaksanakannya pertemuan forum musyawarah desa Keluarga Berencana (KB) di Desa Terati Kecamatan Jangkang Kab. Sanggau di aula kantor desa Terati, Senin 17 Juni 2019, pukul 9 pagi. Hadir pada kegiatan ini Camat Jangkang atau yang mewakili, Kepala Desa Terati Yehez Kiel, S.Th., Kapolsek Jangkang yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Pengurus PKK, Kepala OPD, para tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kadus, RT, serta seluruh warga desa Terati.

Kampung KB  merupakan program pemerintah pusat yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup di tingkat kampung atau yang setara melalui program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga serta pembangunan sector terkait dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas dengan semangat gotong royong dan kemandirian.

Sambutan Kades Terati “kami sangat bersyukur kegiatan seperti ini kembali dilaksanakan di desa kami, karena jika ini semua berjalan dengan baik maka akan sangat bemanfaat bagi kita semua kedepannya. Sesuai dengan tema pada hari ini yang berkaittan dengan program kerja, diharapkan bapak ibu yang hadir disini dapat memberikan pertanyaan-pertanyaan yang sekiranya selama ini masih ada beberapa hal yang belum tau atau keluhan-keluhan yang ada selama ini, karena nantinya akan dijawab langsung oleh bapak-ibu dari dinas-dinas terkait yang hadir pada hari ini.”(Ujarnya)

Sambutan Camat Jangkang atau yang mewakili “Kita bersyukur pada hari ini terdapat beberapa kepala instansi yang hadir dari sanggau yang nantinya akan memberikan arahan dan paparan kepada kita yang hadir disini. Ini merupakan yang kedua kalinya di tahun ini karena pada bulan maret lalu kita sudah melakukan sosialisasi tentang KB di desa terati dan pada hari ini mungkin kita akan sedikit mengevaluasi apa yang sudah disampaikan pada pertemuan pertama kemarin.”(Ujarnya)

Selanjutnya penyampaian materi dan tanya jawab yang dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bahwa sudah bekerja sama ikut andil dalam program keluarga berencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.
We do not share your personal details with anyone.