Kunjungan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Landak ke Pusat Pelayanan Terpadu Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sanggau

Dalam rangka persiapan kabupaten Landak untuk menjadi salah satu kabupaten layak anak, maka diselenggarakan kegiatan Kunjungan Kerja Kabupaten layak anak ke Kabupaten Sanggau yang telah mendapat Penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, kunjungan dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober 2017.

Adapun tujuan Kunjungan tersebut untuk mempersiapkan kabupaten Landak untuk menjadi salah satu kabupaten layak anak dengan tujuan untuk mempercepat implementasi konvensi hak anak.

Kepala Bidang Perlindungan Anak Dinas PP dan PA Kab. Landak beserta rombongan disambut oleh Kepala Bidang Perlindungan Anak dan Kesejahteraan Keluarga DINSOSP3AKB Kab. Sanggau didampingi seluruh Jajarannya di ruang Bidang Perlindungan Anak dan Kesejahteraan Keluarga.

Selanjutnya rombongan  mengunjungi P2TP2A di Kabupaten Sanggau yaitu di P2TP2A Setia Bumi Daranante.

Kepala Bidang Perlindungan Anak Dinas PP dan PA Kab. Landak berharap dengan kunjungan ini dapat memperoleh informasi untuk memperkuat pembentukan dan pelaksanaan kabupaten Landak sebagai kabupaten layak anak, karena pemerintah daerah bertanggung jawab dalam membuat kebijakan dan menyususn perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, evaluasi, pelaporan untuk pembangunan kabupaten layak anak.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.