Penilaian lomba PKK-KB Kesehatan tingkat Prov. Kalbar tahun 2018 di Desa Gerundi Kecamatan Parindu

Setelah menjadi juara pada Lomba PKK-KB-Kesehatan Tingkat Kabupaten Sanggau, Desa Gerundi Kecamatan Parindu mewakili Kabupaten Sanggau mengikuti Lomba PKK-KB-Kesehatan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2018, yang dinilai pada Rabu, 2 Meil 2018. Tim Penilai dari Provinsi Kalimantan Barat terdiri dari TP. PKK Provinsi Kalimantan Barat, BKKBN Provinsi Kalimantan Barat dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, dan didampingi oleh Pjs. Bupati Sanggau, TP.PKK kab.Sanggau, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kab. Sanggau beserta Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sanggau.
Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Sanggau menegaskan bahwa Pemkab Sanggau akan terus memberikan dukungan baik secara finansial dan non finansial kepada PKK selaku mitra pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat dari tingkat desa hingga kabupaten.
Dan diakhir sambutannya, Pjs. Bupati Sanggau menghimbau agar kegiatan yg sudah dilaksanakan ini, agar tidak berhenti sampai disini, akan tetapi diteruskan dan ditingkatkan lebih baik lagi. Khususnya untuk pemberdayaan kelompok dasawisma pada TP.PKK Desa. Karena jika dasawisma dapat berjalan dgn efektif, maka data kependudukan di Kabupaten Sanggau akan sangat valid dan benar.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.