Selamat Datang

(0564) 21035

dinsosp3akb@sanggau.go.id

PKK KB Kes Gelar Orientasi dan Koordinasi

| | 0 Comments

Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan melakukan pertemuan orientasi dan koordinasi. Keterlibatan seluruh instansi terkait termasuk lintas sektoral harus dimulai dengan membagi program sehingga terinplementasi dengan baik dimasyarakat.

“Semua lintas sektoral harus dilibatkan dengan mendasari pemberdayaan dasa wisma yang dimulai dari RT hingga kepengurusan dengan pelatihan dan pembinaan,” ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau, Arita Apolina di Sekretariat PKK Kabupaten Sanggau, Jum’at (13/10/17).

Ia menjelaskan, beberapa solusi pembinaan terus dilakukan yang searah dengan perkembangan program yang terkait dengan PKK KB Kesehatan termasuk gerakan masyarakat (Germas).

“Germas dilakukan agar PKK termasuk BkkbN, dinas kesehatan dan seluruh instansi dapat melakukan pemantapan program kerja yang mewujudkan masyarakat sehat dengan hidup berkualitas,” katanya.

Kepada seluruh instansi terkait diharapkan Karjanti untuk segera mensosialisasikan program dengan mengirim laporan yang sesuai jadwal dan tepat waktu.

Karena ia mengakui bahwa PKK berhasil meraih penghargaan yang tak lepas dari usaha serta kerja keras melaksanakan program kerja.

“Pertemuan masih akan dilanjutkan dengan Pos Pembinaan Terpadu dan Kabupaten Sanggau bangga karena telah menerima

Penghargaan yang diberikan kepada PKK KB dan Kesehatan dari Desa Sei Jaman Kecamatan Tayan Hilir,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.
We do not share your personal details with anyone.