Selamat Datang

(0564) 21035

dinsosp3akb@sanggau.go.id

Kabupaten Sanggau Meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

| | 0 Comments

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sanggau berhasil meraih penghargaan di tingkat nasional.

Kali ini pada kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional 2017.

Penghargaan yang diraih Pemkab Sanggau yakni Penganugerahan Kabupaten layak anak (KLA) 2017.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Sanggau yang mewakili Bupati Sanggau menerima secara langsung penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia (RI) Prof Yohana Susana Yembise.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Sanggau yang mewakili Bupati Sanggau sangat bersyukur bahwa Pemkab Sanggau bisa meraih penghargaan KLA 2017.

“Penghargaan ini diharapkan memotivasi Pemkab Sanggau untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk warganya,” katanya, Minggu, (23/7).

Penyerahan penganugeraan penghargaan itu diserahkan dalam rangkaian kegiatan peringatan hari anak nasional 2017 di Ballroom Hotel Swiss-Bel Pekanbaru, Riau, Sabtu, (22/7).

Penghargaan itu diberikan kepada Bupati yang berkomitmen dan secara nyata mendukung pelaksanaan program dan kegiatan yang terkait pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (Junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lost your password? Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.
We do not share your personal details with anyone.