Tetap Jaga Kesehatan dan Patuhi Protokol Kesehatan
Previous
Next

DINSOSP3AKB GELAR PENANDATANGAN FAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA 2021

Hari Rabu (13/01/2021) bertempat di Aula DINSOSP3AKB Kab Sanggau dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja & Fakta Integritas antara Pejabat eselon II dengan Pejabat eselon III, dan antara Pejabat eselon III dengan Pejabat eselon IV.

Kepala DINSOSP3AKB Kabupaten Sanggau, Drs. Aloysius Yanto, M.Si menyampaikan bahwa “Penandatanganan Perjanjian Kinerja & Fakta Integritas ini adalah merupakan bagian dari Reformasi Birokrasi yang harus ditindaklanjuti bersama, sehingga semua ASN mempunyai target kinerja individu yang diperjanjikan kepada atasan/pimpinan serta mempunyai komitmen untuk mewujudkan bahwa sungguh-sungguh bekerja dengan kejujuran & segenap hati untuk negara”.

Untuk eselon III yang mempunyai hubungan atau kolerasi ke Pemerintah Pusat agar dapat mengupayakan untuk mencari tambahan dana melalui APBN sesuai dengan salah satu bunyi perjanjian kinerja, tambah Aloysius Yanto.

Beliau juga berpesan “Agar semua ASN di lingkungan DINSOSP3AKB ini dapat dengan sukacita menghadapi pekerjaan yang dipercayakan. Semakin besar tugas yang diberikan kepada kita menunjukkan bahwa kita punya talenta yang besar. Jangan bersungut sungut, jika bersungut-sungut dalam menghadapi pekerjaan maka akan hilang amal ibadah kita. Kita tidak bekerja sendiri, Saya minta kita bekerja teamwork,” ungkapnya.

Penandatanganan perjanjian kinerja dan fakta integritas di lingkungan DINSOSP3AKB dihadiri oleh semua Pejabat eselon III dan IV DINSOSP3AKB.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Spanduk !

Download Balio Hari Anak Nasional 2021