Tetap Jaga Kesehatan dan Patuhi Protokol Kesehatan
Previous
Next

RAPAT EVALUASI PROGRAM DASN KEGIATAN DINSOSP3AKB KAB. SANGGAU

Rapat evaluasi adalah merupakan strategi organisasi perangkat daerah untuk memonitor, menganalisa, dan mengetahui perkembangan progres program kegiatan yang telah dijalankan pada suatu perangkat daerah sebagai wujud reformasi birokrasi dan transparansi pembangunan daerah. Untuk itu maka Kepala DINSOSP3AKB Kab. Sanggau, Drs. Aloysius Yanto, M.Si didampingi Sekretaris DINSOSP3AKB Kab. Sanggau, Suhendra, S.Sos mengadakan rapat evaluasi di aula ruang DINSOSP3AKB bersama jajarannya pada Jum’at siang, 8/1/2021.

Ada beberapa poin yang disampaikan dalam kesempatan tersebut terkait program kegiatan tahun anggaran 2020 BERUPA PEMBUATAN LAPORAN KEGIATAN MASING-MASING Kasubbag dan Kepala Seksi dalam rangka penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (LAKIP) serta Penyusunan Laporan Keuangan yang telah dijalankan dengan baik sesuai perencanaan dengan persentase capaian kinerja yang sangat baik.

Untuk kegiatan yang akan datang yaitu tahun anggaran 2021, Kepala DINSOSP3AKB Kab. Sanggau, Drs. Aloysius Yanto, M.Si meminta kepada jajarannya agar lebih meningkatkan lagi kinerjanya sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. “Saya minta bapak/ibu membuat dan menyusun rencana kerja dan time schedule dan penyusunan Standar Operasional Prosedur serta pembuatan Perjanjian Kinerja terkait kegiatan yang akan bapak/ibu lakukan di tahun 2021 ini, agar semua kegiatan kita dapat terlaksana dengan baik.” Ujarnya.

Terlebih lagi untuk tahun ini wacananya akan ada penyesuaian Nomenklatur pada DINSOSP3AKB Kab. Sanggau menyesuaikan dengan Permendagri 90 Tahun 2019 tentang Kodefikasi dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah. Pada Bidang PAKK dan PSFM nantinya akan pindah dan ada urusan yang akan dilimpahkan ke OPD lain. Jadi ada kemungkinan pengukuhan kembali untuk para pejabat eselon IIIb dan IVa yang di bidang PSFM dan PAKK, terkait Nomenklatur baru di DINSOSP3AKB.

Dengan diadakannya rapat evaluasi ini, diharapkan kedepannya bisa lebih meningkatkan solidaritas dan efektivitas kerja pada seluruh pegawai DINSOSP3AKB baik yang PNS maupun tenaga kontrak.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Spanduk !

Download Balio Hari Anak Nasional 2021