Tetap Jaga Kesehatan dan Patuhi Protokol Kesehatan
Selamat Hari Kelahiran Pancasila
Previous
Next

Rawit GenRe menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan wujud rasa syukur GenRe Kabupaten Sanggau melaksanakan rangkaian kegiatan yg bertema Rawit Genre (Ramadhan with Genre) diantaranya  penyerahan bantuan sembako di Panti Asuhan Hidayatullah, Sanggau serta pembagian takjil buka puasa  bagi pekerja informal tidak mampu (7/05/2021) Kegiatan Rawit Genre ini merupakan salah satu bentuk Pembinaan Remaja yang merupakan program kerja Seksi Pemberdayaan dan Peningkatan Kesejahteraan Keluarga Bidang Dalduk, KB dan KK, DINSOSP3AKB Kab. Sanggau.

“InshaAllah bantuan ini bermanfaat bagi para anak yatim piatu yang ada di panti asuhan serta dapat menyentuh para pekerja informal tidak mampu.  Kami mengucapkan banyak terimah kasih kepada para pengurus yang sangat peduli kepada anak-anak yang berada di sini,” ucap Dini selaku Pembina Forum Genre Kab. Sanggau.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan hubungan silaturahmi antarsesama. Acara ini dilaksanakan agar dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta keberadaan GenRe juga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” terang Dini.

Anda mungkin juga berminat Berita Lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.